Dapet Duit Dari Twitter 728x90

Rabu, 17 Agustus 2016

Sentra Industri Kaos Salur Bandung

Produsen Kaos Salur Termurah di Bandung

Produsen Kaos Salur Termurah di Bandung

Berbicara mengenai Sentra produsen  kaos salur termurah di Bandung pada saat ini tentu anda selaku para konsumen bisa menemukan beberapa produsen kaos salur tersebut dengan cukup mudah dibeberapa daerah sekitar kota Bandung, Jawa Barat, dan tentunya saat ini juga anda sendiri bisa mencari beberapa alamat dari salah satu produsen kaos salur tersebut dengan mudah di dunia internet, dimana saat ini anda juga bisa mengetahui seperti apa saja produk kaos salur yang diproduksi oleh salah satu produsen kaos salur di kota Bandung. Seperti yang kita ketahui, kaos salur atau bisa disebut juga dengan kaos belang-belang ini merupakan salah satu produk baju yang saat ini banyak dicari oleh kaum remaja yang ingin tampil trendy dengan menggunakan baju tersebut.

Alamat Produsen Kaos Salur di Bandung

Jika kita lihat, saat ini ada banyak orang yang menggunakan kaos salur untuk pergi ke suatu acara atau sekedar bermain bersama teman-teman mereka dan tampil bergaya dengan salah satu kaos salur yang mereka beli di salah satu produsen atau toko kaos salur terdekat mereka. Dan untuk anda semua yang memang saat ini sedang mencari tahui dimana letak produsen kaos salur termurah yang ada di kota Bandung, Jawa Barat, berikut ini kami beritahukan kepada anda beberapa tempat dimana anda bisa menemukan produsen dan toko kaos salur yang sedianya menjual berbagai macam model kaos salur dengan harga yang cukup murah.

Alamat Produsen Kaos Salur di Bandung

JL KH Wahid Hasyim / Kopo Gg melati 1 ,No. 66, Bandung , Jawa Barat ini (WA 085317055017, pin 26461687 ) merupakan salah satu alamat dari produsen kaos salur termurah di Bandung yang mungkin bisa anda kunjungi dengan cukup mudah dan anda sendiri bisa menemukan banyak kaos salur yang bisa anda beli sesuai dengan keinginan anda di salah satu produsen kaos salur tersebut, dan tentunya anda selaku para konsumen juga bisa memilih motif atau model kaos salur yang anda inginkan untuk memenuhi kebutuhan fashion anda sehari-hari. Di salah satu produsen kaos salur di kota Bandung ini, anda selaku para konsumen bisa mendapatkan penawaran harga yang cukup murah untuk setiap pembelian produk dalam jumlah yang cukup banyak, dan tentunya setiap produk kaos salur yang dijual memiliki kualitas bahan yang bagus dan dirasa dapat memberikan kenyamanan pada setiap pengguna kaos tersebut.

Selain anda bisa menemukan kaos salur langsung dari produsen kaos salur tersebut, saat ini anda juga bisa menemukan beberapa toko baju atau toko kaos yang sedianya menjual berbagai macam model kaos salur dengan harga murah, dan salah satunya bisa anda temui dengan cukup mudah di daerah sekitar ITC Kebon Kelapa, Bandung, Jawa Barat. Di salah satu pusat perbelanjaan di kota Bandung ini, anda selaku para konsumen bisa menemukan beberapa toko kaos yang sedia menjual berbagai macam model kaos salur dengan kualitas bahan yang cukup bagus, dan tentunya setiap kaos salur yang dijual dibanderol dengan harga yang cukup murah baik itu dengan pembelian secara eceran maupun grosir.

Produsen Kaos Salur Harga Murah Di Kota Bandung

Ada beberapa tempat lain di kota Bandung yang tentunya di tempat-tempat tersebut anda selaku para konsumen bisa menemukan toko dan produsen kaos salur yang sedianya menjual berbagai macam jenis dan model kaos salur dengan harga yang cukup murah, seperti di daerah pasar Kosambi, pasar Soreang, didaerah sekitar Cihampelas, dan masih banyak tempat-tempat lain dimana anda selaku kosumen bisa menemukan produsen dan toko kaos yang sedianya menjual kaos salur dengan produsen harga murah.Masih banyak juga kota-kota lain yang didalamnya terdapat produsen dan toko kaos salur yang tentunya anda sendiri bisa menemukan banyak jenis dan model kaos salur di salah satu produsen dan toko kaos salur tersebut.

Produsen Kaos Salur Harga Murah Di Kota Bandung

Demikian sudah informasi yang dapat kami sajikan kepada anda semua mengenai produsen kaos salur termurah di Bandung. Semoga informasi yang telah kami sajikan pada kesempatan ini dapat membantu anda dan bermanfaat untuk anda semuanya.

POSTED IN PRODUSENTAGGED BAJU SALUR HITAM PUTIH, BAJU SALUR WANITA, KAOS BELANG LENGAN PANJANG, KAOS SALUR DEWASA, KAOS SALUR WANITA, KAOS STRIPE HITAM PUTIH, KAOS STRIPE LENGAN PANJANG, KONVEKSI KAOS SALUR ANAK

Rincian Produk
Produsen Kaos Salur Indonesia
Model : Kaos Salur Oblong dan Kerah Lengan Pendek
(Motif/Corak Bervariasi)
Ukuran : Seri Ukuran (XS, S, M, L, XL)
masing masing 1lusin (12pc per size)
Usia : 6 bulan - 12 tahun

Motif : Campur (gambar hanya motif sebagian, bisa berbeda, tergantung stock)
Grosir Kaos SALUR untuk para pedagang, reseller dan Dropshiper.
Dengan model yang simpel / minimalis, kaos ini sangat nyaman digunakan atau untuk dijual kembali. 
Dalam 1 lusin / kodi Corak, Motif, Warna, Salur-Beravariasi/Acak/Random sesuai
stock yang tersedia :)

Kaos Oblong Anak dengan bahan Salur ini, selain nyaman juga aman bagi anak-anak karena warna warnanya asli dari benang, bukan sablon.

SPESIFIKASI : ukuran setara kl ;

Bahan : Mix Katun (Stripe Yarn Dye)
Size : XL (10-12 tahun)
Ukuran : P 59 LD 43
Motif : Campur
Bahan : Mix Katun (Stripe Yarn Dye)
Size : L (6-9 tahun)
Ukuran : P 54 LD 37
Motif : Campur
Bahan : Mix Katun (Stripe Yarn Dye)
Size : M (4-6 tahun)
Ukuran : P 45 LD 33
Motif : Campur
Bahan : Mix Katun (Stripe Yarn Dye)
Size. : S (1-3 tahun)
Ukuran : P 41 LD 30
Motif. : Campur/Random
SS (6-12 bulan)
Ukuran : P 36 LD 27

PAKET AGEN KAOS SALUR TERMURAH
Kaos Salur Anak /ukuran setara kl ;
Model Oblong Lengan Pendek
Ukuran SS, 6-18 bulan, Rp. 80.000/lusin
Ukuran S, 1-3 tahun, Rp. 90.000/lusin
Ukuran M, 4-6 tahun, RP. 100.000/lusin
Ukuran L, 7-9 tahun, Rp. 120.000/Lusin
Ukuran XL, 10-12 tahun, Rp. 140.000/lusin
Model Kerah/ Wangky / Polo Shirt
Ukuran S, 1-3 tahun, Rp. 120.000/lusin
Ukuran M, 4-6 tahun, RP. 130.000/lusin
Ukuran L, 7-9 tahun, Rp. 150.000/Lusin
Ukuran XL, 10-12 tahun, Rp. 160.000/lusin

Raja Kaos Bandung
Hot Line : 085317055017 - WA
JL KH Wahid Hasyim ( Kopo Gg Melati 1 No.66 RT 006/002)
Bandung 40225. (Masjid Albarokah RT 06/02  - dekat Pintu TOL KOPO),
Cp : 085317055017_WA / Pin 26461687

0 komentar:

Posting Komentar